Tempat Download Lagu, Mp3, Film, Movie, Lirik Lagu Terbaru

Download Film Bilal A New Breed of Hero (2015) Subtitle Indonesia Full Movie

Download Film Bilal A New Breed of Hero (2015) Subtitle Indonesia Full Movie
Halo sobat, kembali lagi admin akan bagikan sebuah film yaitu Film Bilal A New Breed of Hero (2015) Subtitle Indonesia, sobat tentunya sudah tau ya dengan sosok seorang bilal yang sangat tangguh dan baik hati, film ini dikemas menjadi sebuah film animasi yang sangat bagus tentunya, nah jika sobat ingin menonton film ini silahkan bisa download saja dibawah ini dan pastinya film ini sudah terdapat sub bahasa indo.

Sinopsis :

Film Bilal A New Breed of Hero adalah sebuah film yang menceritakan tentang Bilal selalu bermimpi untuk menjadi seorang pejuang sejak ia masih anak-anak. Akan tetapi setelah bertahun-tahun dipenangkaran, dimana dimulai sejak serangan brutal yang membunuh ibunya menjadi mimpi buruk untuk Bilal. Era baru baginya setelah ia dijual kepada Umayyah ibnu Khalaf, seorang pedagang terkaya di Hejaz.

Bilal tak pernah melupakan hari dimana ibunya terbunuh dan selalu mengingat saran dari ibunya. Suatu ambisi mengingatkannya bahwa ia perlu mengatasi kesulitan dalam hidupnya sendiri.

Hijaz adalah pusat perdagangan penting dan tempat pertemuan orang-orang kafir sekitar 1400 tahun yang lalu. Dalam ceritanya, orang-orang kaya memiliki sikap tirani yang luar biasa terhadap orang miskin di negeri ini.

Umayyah dan algojonya juga merupakan tokoh terkemuka. Orang-orang mematuhi mereka, tapi Bilal tidak pernah melakukannya. Dia selalu merasa bahwa ia akan menikmati kebebasan suatu hari dengan perpegang teguh pada mimpi dan hatinya.

Bilal dan saudari perempuannya menghabiskan seluruh masa kecil mereka dibawah penganiayaan Umayyah, namun ikatan mereka tak pernah putus, justru semakin tumbuh lebih kuat. Bilal merindukan ibunya, ia masih ingat lagu-lagunya yang terngiang ditelinga dan hatinya, yang menginspirasi dia.

Untuk kisah selanjutnya silahkan sobat bisa download saja filmnya.

Informasi :

Title: Bilal: A New Breed of Hero
Rilis: 09 Desember 2015
Durasi: 1 jam 52 menit
Country: Saudi Arabia, United Arab Emirates
Genres: Animation, Action, Adventure
Pemain: Adewale Akinnuoye-Agbaje, China Anne McClain, Ian McShane, Michael Gross

Download Link :

Film Bilal A New Breed of Hero (2015) Subtitle Indonesia